nama berjalan

Selamat datang di blog qu _Siti Rahmah_ .. Jangan Lupa "Follow" my Blog yyaa

Minggu, 19 Agustus 2012

Biodata Ray Prasetya





Nama lengkap :Muhammad Raynald Prasetya
TTL :Bekasi, 22 Oktober 1997
Anak ke :3 dari 3 bersudara
Sekolah :Kelas I SMA
Hobi :Main Rubik, Main Drum
Cita-cita :Menjadi Musisi serba Bisa
Film favorit :School Of Rock
The Rockers
August Rush
Twitter :@Rayprasetya227
   
Wawancara :
Bagaimana perasaanmu ketika Lolos 14 besar Idola Cilik 3?
Wow, senang dan bangga, karena dari 12696 orang, aku bisa LOLOS ke 14 besar. Angka itu aku hapal banget, lho! Hahaha…
Pernah mencoba bermain drum sambil menyanyi, nggak?
Pernah. Tapi, aku nggak mau main drum sambil menyanyi, soalnya ribet. Konsentrasinya jadi terbagi dua.
Katanya, kamu juga jago main drum. Sejak kapan kamu bisa bermain drum?
Sejak kelas I SD, umur 6 tahun, aku kursus drum.
Selain drum, alat musik apa lagi yang kamu kuasai?
Aku bisa main gitar, bass, dan keyboard sedikit-sedikit. Aku belajar alat-alat musik itu secara otodidak (belajar sendiri tanpa Guru).
Mengapa kamu memilih alat musik Drum?
Aku merasa asyik dengan alat musik drum. Kayaknya, jiwaku itu menyatu banget sama alat musik itu. Hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar