nama berjalan

Selamat datang di blog qu _Siti Rahmah_ .. Jangan Lupa "Follow" my Blog yyaa

Jumat, 03 Agustus 2012

40 kata motivasi

  1. Orang yang paling berbahagia adalah orang yang bersyukur karena merasa cukup dengan apa yang dimilikinya..
  2. Kamu tidak selalu mendapat apa yang kamu inginkan, tetapi jangan jadikan itu sebagai alasan untuk malas berusaha.
  3. “Abaikan mereka yang melemahkanmu dalam kebaikan. Tetap upayakan yang terbaik. Karena sulit bukan berarti tidak mungkin.” 
  4. Hidup ini bukan hanya tentang kebahagianmu sendiri, tapi juga tentang berbagi kebahagiaan dgn orang-lain disekitarmu
  5. Bahagialah dengan apa yang kamu miliki. Jangan melepasnya hanya karena rasa takut. Kamu mungkin tak akan mendapatkannya kembali.
  6. Tidak ada perempuan yang tidak cantik, yang ada hanya perempuan yang tidak tahu bagaimana caranya terlihat cantik.
  7. Sahabat adalah mereka yang tahu kapan saat yang tepat untuk menyemangati, membiarkanmu sendiri, dan saat untuk berbagi.
  8. Sisi keromantisan tertinggi dari suatu hubungan , bukan ketika ia mengajak kamu ke tempat termewah ,tp seberapa tulus ia menyebut namamu dlm ibadah nya.
  9. Wanita yang bisa membuat PRIA menangis itu hebat, PRIA yang sering membuat wanita menangis itu BEGO.
  10. Jgn sia2kan orang-tuamu saat mereka msh hidup krn saat mereka tlah tiada, tak ada yg dpt buatnya kembali hingga hanya sesal trsisa di hati
  11. Memaafkan orang yg telah menyakiti ibarat memberi receh pada pengamen. Meski kadang terasa berat, tapi melakukannya tak kan pernah rugi.
  12. hidupmu pasti akan jauh lebih baik tanpa harus membandingkan dengan hidup orang lain
  13. Satu2nya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya
  14. Bukanlah kesabaran jika masih ada batasnya, dan bukanlah keikhlasan jika masih mengharap sesuatu
  15. Yang malam minggu di rumah bukan berarti ga bisa jalan sm pacar, pria dewasa paham masa depan lbh penting di bandingkan senang2 & jalan2.
  16. Kadang lebih baik diam dari pada menceritakan masalah , karena sebagian orang hanya penasaran bukan peduli .
  17. Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari, bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil.
  18. Dalam hidup, ada hal yang datang dengan sendirinya, dan ada hal yang harus diperjuangkan dahulu untuk mendapatkannya.
  19. Seorang pemenang tidak pernah menyerah, dan orang yang menyerah tidak pernah menang.
  20. Sahabat sejati bknlah yg bs membuat masalahmu menghilang, tp dia yg tdk menghilang saat km memiliki masalah.
  21. Pahami sebelum berkomentar. Karena ucapanmu tak akan bernilai jika kamu berbicara hal yang tidak kamu pahami
  22. Kantong kosong tak pernah menghambat kemajuan Anda. Yang bisa menghambat adalah kepala kosong dan hati kosong
  23. Ilmu itu murah dan mudah. Kemauan belajar itulah yang mahal dan susah
  24. Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!
  25. Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci.
  26. Disaat kamu ingin melepaskan seseorang, ingatlah di saat kamu berusaha mendapatkanya. Disaat kamu ingin menduakannya, bayangkan jika dia selalu setia. Disaat kamu ingin membohonginya, ingatlah disaat dia jujur padamu. Disaat kamu merasa dia tak berarti bagimu, ingatlah ketulusannya dan pengorbanannya . jangan sampe disaat dia tidak disisimu. kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu.
  27. Menata perasaanmu sendiri lebih baik dari mengharapkan orang lain menjaga perasaanmu.
  28. Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna.
  29. Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.
  30. Tak ada yg tak mungkin selama kamu yakin. Jangan pernah ragu dengan kemampuan yg ada. Berusaha dan berdoa.
  31. Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!
  32. Dalam hidup. jangan paksa apa yang tak bisa kamu lakukan. Lakukan saja apa yang bisa kamu lakukan, biarkan Tuhan melakukan sisanya.
  33. MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tapi bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tapi bagaimana MENGERTI.
  34. Tuhan sebenarnya telah menyediakan penyelesaian atas kesulitan yang kita hadapi, namun Tuhan tidak segera menurunkan penyelesaiannya karena ingin mengetahui seberapa besarnya cinta kita pada Nya.
  35. Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.
  36. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, dan perbaiki kekurangan kalian.
  37. Meski tahu bahwa terlalu berharap bisa buatmu sangat terluka, kamu tetap tak mau berhenti berharap sebelum dapat jawabannya.
  38. Teman sejati tak akan terpisah karena jarak, tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.
  39. Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jadi jangan biarkan cintamu berubah menjadi benci.
  40. Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar